Foto Jokowi Cium Tangan Mega Bertolak Belakang dengan Perhatian Jokowi ke Ibundanya

Banuabicara.com – Presiden Joko Widodo memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ibundanya. Dalam beberapa moment, kedekatan Jokowi dengan Ibundanya, Sujiatmi Notomihardjo, berhasil terekam tanpa sepengetahuan mantan Wali Kota Solo ini.

Baru-baru ini, Jokowi mengajak keluarga besarnya dari Solo, termasuk ibundanya ke Kedai Ucok Durian. Putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes juga ikut menyantap durian di kedai yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 22.05 WIB, Sabtu (25/11)

Jan Ethes terlihat lahap memakan durian. Bahkan Jokowi ikut menyuapi Jan Ethes makan durian. Tak hanya itu, Jokowi juga membuat video blog (vlog) tentang cucunya yang lahap memakan durian. Jokowi juga mengajak ibundanya dalam vlog tersebut.

Di sela itu, Ucok si pemilik kedai tampak sibuk menyajikan durian terbaiknya untuk keluarga Presiden Jokowi. Ada sekitar 250 durian yang dia siapkan. “Ayo, ayo, makan, makan,” kata Jokowi mengajak makan durian bersama.

Tak hanya keluarga, beberapa menteri juga ikut menyantap durian, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Kedekatan Jokowi dengan keluarganya ini menghapus fitnah yang diarahkan kepadanya terkait foto Presiden Joko Widodo yang mencium tangan Megawati Soekarnoputri. Hal ini sengaja diangkat oleh pihak oposisi untuk mendiskreditkan Presiden Joko Widodo dan membangun opini bahwa beliau tidak memimpin secara independen.

Kelompok yang melakukan penggiringan opini negatif sangat tidak relevan dan aksinya berpotensi menimbulkan provokasi dan fitnah terhadap Presiden Joko Widodo.

Be the first to comment

Leave a Reply