PMII Kalsel Minta Revisi UU KPK Ditegakan dan Dijalankan Sesuai Aturan

Banuabicara.com – Terkait Revisi Undang Undang KPK yang telah disetujui oleh DPR RI pro dan kontra terus bermunculan. Salah satunya, Pengurus Koordinator Cabang PMII Kalimantan Selatan masa khidmad 2019-2021 juga ikut menyatakan sikapnya.

Dalam siaran persnya ke infobanua, Jumat (20/9), PMII Kalsel siap mengawal revisi RUU KPK yang telah disahkan, untuk ditegakkan sebagaimana mestinya. Mendorong KPK sebagai lembaga yang independen, tidak tebang pilih dalam menyelesaikan kasus-kasus, terutama kasus yang mangkrak

“PMII mendesak untuk menyelesaikan konflik internal KPK dan jauhkan dari kepentingan kelompok/politik maupun paham-paham radikal untuk menjaga marwah KPK,” kata Mandataris PKC PMII Kalimantan Selatan, Khairul Umam.

Kata Khairul, PKC Cabang PMII Kalsel mengharapkan agar semua pihak bisa saling menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif.

“PMMI akan terus mengawal revisi RUU KPK yang telah di sahkan, untuk ditegakan dengan semestinya. Selesaikan konflik internal KPK dan jauhkan dari kepentingan kelompok/politik, hal ini agar marwah KPK tetap terjaga,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply